Minggu, 20 November 2011

20 Nov 2011

Hari ini hari yang cukup melelahkan, bangun pagi siap-siap walimahan kakak saya. Beres jam 3, pulang langsung mandi, sholat dan berangkat lagi ke Gor C-Tra Arena dengan harapan masih bisa nonton ujian yudansha. Sayangnya sudah keburu selesai karena peserta cuman 16, dan saya kebagian angkut-angkut matras.

Dengan badan yang sudah gak enak (agak sakit maksudnya), saya pun menjadi malas angkut-angkut matras, alhamdulillah saya ga perlu bermotor malam-malam ke jalan sukarno hatta. Walaupun "tersogok" (kebagian jatah) makanan seafood yang terdiri dari kepiting, kerang, ikan, cumi, tidak membuat saya terhibur. hehehe.. :D

November ini kemungkinan menjadi puncak kesibukan saya di akhir tahun ini, karena di bulan inilah banyak acara yang membuat stamina saya sedikit terkuras dan kurang istirahat.

Anyway, semoga saja kesibukan ini bisa bermanfaat di hari kedepannya. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar