Jumat, 18 November 2011

Registrasi Semester Depan

Hari ini saya ngambil formulir rencana studi alias FRS. Akhirnya saya akan menginjak ke Semester VIII. Dan saya masih bingung apakah Tugas Akhir dan Seminar akan saya ambil. Berhubung KP baru mulai di bulan November ini.

Rencana topik yang selama ini saya siapkan sebagai tugas akhir memang masih yang itu, belum ada alternatif lain. Registrasi ini bikin saya pengen cepet-cepet mulai, berhubung belum banyak juga anak-anak yang mulai. Baru satu orang yang memulai, itupun masih dalam tahap pengajuan proposal menurut informasi terakhir yang saya ketahui.

Tapi kesibukan akhir tahun ini bikin saya bingung, terutama hubungannya dengan KP. Takut-takut kalau KP mundur, Seminar mundur. Wisuda pun mundur. Hehehe..

Anyway, untuk para mahasiswa tingkat akhir. Berdoa, berusaha, bertawakal. God be with you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar