Minggu, 01 Januari 2012

Greetings 2012

Akhirnya 2012 pun datang. Daripada dengerin "resolusi" artis-artis yang ga pengaruh ke kehidupan kita. Lebih baik mikirin diri sendiri, bagaimana menjadi orang yang baik dan benar. Sehingga bisa menjadi pengaruh yang baik ke orang lain. :D

Buat yang baca blog ini, jangan juga dengerin rencana saya di 2012. Karena belum tentu berpengaruh kepada Anda.

Rencana saya tahun ini adalah, beresin KP, beresin TA, dan beresin kuliah. Itu yang utama, yang lain-lain bagaimana keadaan aja. Misal ujian aikido ke Kyu 3. Tapi ga saya target, soalnya baru banget ke Kyu 4 nya.

Lalu yang pasti terus mendekatkan diri kepada Tuhan. Berhubung saya ini belum termasuk muslim yang sangat taat. Saya harus terus meningkatkan ketaqwaan. Hehe..

Mengenai film 2012 yang bilang 21 Desember 2012 adalah kiamat, orang Maya sendiri bilang kalau tanggal itu sendiri adalah pergantian kalender. Bukan kiamat. Bukan maksud apa-apa, cuman menenangkan saja. Ternyata ada interpretasi yang salah, dasar film, gampang banget jadi propaganda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar