Jumat, 07 Juni 2013

Cersebung (Cerita semi bersambung)

Demi keteraturan dan membuat saya reguler mengetik dan memposting di blog.
Akhirnya saya memutuskan untuk menulis sebuah cerita dengan judul "Roman Anak Informatika".

Sebagian dari kisah ini akan menjadi pengalaman saya. Ataupun pengalaman teman-teman saya, selama kuliah di Teknik Informatika Universitas Widyatama.

Ceritanya akan semi bersambung, intinya tidak bersambung, tapi ya kehidupannya bersambung, namanya juga dari pengalaman hidup alias kisah nyata. Kisahnya bisa dari pengalaman orang tunggal, jamak, orang ke satu, ke dua, maupun ke tiga.
Satu lagi, kisahnya berdasarkan kisah nyata, tapi akan dibumbui fiksi. :D

Bukan narsis. Hanya menceritakan suka duka dalam bentuk cerita. :)

Selanjutnya, cerita-cerita tersebut akan saya satukan dengan tag "roman anak informatika"

Semoga terhibur. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar