Senin, 17 Maret 2014

Aikido, Tiga Setengah Tahun Kemudian

Sudah tiga setengah tahun, Aikido ini rasa-rasanya tidak terasa (naon ah) sejak pertama kali bergabung. Banyak ilmu yang didapat, hikmah yang bisa diambil, bertemu orang-orang hebat yang tekun dan berdedikasi pada apa yang dikerjakannya.

Agus Sensei mendedikasikan diri mendidik kami dari mengajari kami sikap perilaku yang baik dan teknik yang detil hingga sekarang sudah menjadi Godan (Dan 5).

Ketut Sensei yang bersemangat berlatih setiap hari, mengajar di banyak dojo, hingga mendirikan dojo di Rajawali Barat, Bandung.

Alvian yang mendedikasikan dirinya pada beladiri Jepang, Karate, Aikido, Jujutsu, Judo, dan pengetahuannya akan beladiri yang di atas rata-rata praktisi yang lain.

Teguh Sensei yang menjalani profesi lain sebagai praktisi panahan hingga mengikuti pelatihan di Korea.

Dari Kyu 6 hingga Kyu 2. Dari tidak bisa apa-apa, belajar mengikat sabuk melalui YouTube, hingga sebentar lagi mendirikan dojo di Universitas Widyatama.

Waahhh, hidup ini hebat, semua naik turun kehidupannya harus dinikmati, niscaya tidak akan menyesali hidup ini. Berusaha yang terbaik, lakukan yang terbaik, berdoa yang terbaik. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar