Senin, 17 Maret 2014

Fase Baru Kehidupan?

Sejak 1 Maret 2014, resmi saya menyandang gelar sarjana. Kali ini perjalanan hidup saya berubah haluan, dari mengejar gelar, menjadi mengejar kehidupan. Pertanyaannya kehidupan seperti apa yang akan saya alami? Apalagi dengan umur yang menjadi 24 tahun sejak 7 Maret kemarin.

Saya dipertemukan dengan banyak orang hebat selama hidup hingga umur 24 tahun ini, di Rubel Sahaja, di Ciroyom, di kampus, sahabat-sahabat SMA, dan lain-lainnya.

Intinya ini satu langkah lagi yang saya alami, dari dulu sekolah, SD-SMP-SMA-Kuliah, diselingi Rubel Sahaja, diselingi Aikido, lalu akhirnya lulus kuliah, bekerja, menikah, atau kuliah lagi, lagi-lagi kuliah, dan seterusnya. <-- paragraf ngalor ngidul. :D

Dear pembaca, doakan semoga saya sukses mencapai cita-cita. Mendoakan saya berarti mendoakan diri kalian sendiri. Dan saya mendoakan kalian juga mencapai cita-cita kalian, dari cita-cita yang saaaaanggaaatt kecil, hingga yang saaangggaaatt besar.

Saya lihat kehidupan ini terus berputar, nasib seseorang naik turun, terkadang bertahan cukup lama di satu posisi, tapi pasti mendapat hikmah dan hidayahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar